Rabu, 05 Oktober 2011

Tentang Saya

Mengenai Saya

Foto Sayaass.. salam hangat dari saya Bagus Sigit Pamungkas, biasa di panggil "Bagus". Tentang saya dengan membuat Blog ini,. ingin mengenalkan dunia perwayangan didunia internet ini, agar dunia wayamng tidak hanya dikenal didunia luar sana, tetapi juga dikenal oleh semua lapisan masyarakat yang ada di dunia ini. Tujuan blog ini juga untuk "Nguri- uri " budaya dan tradisi , yang hampir hilang di jaman yang Katanya Modern ini , untuk itu saya berharap dan sangat ingin, kebudayaan yang sudah ada sejak nenek moyang dulu, agar tidak hilang karena adanya era globalisasi yang kian hari kian masuk dikehidupan sehari hari. karena Kebudayaan Adalah Cerminan dari diri kita untuk lebih baik .. semangat selalu... demi mempertahankan Budaya Kita wss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar